Tips, Penghasilan Online, Kesehatan, Kecantikan, Resep Masakan

GOSIP SELEBRITI

Share on :

=== Arumi Bachsin Berharap Pernikahan Unik ===

Arumi Bachsin ingin sekali membuat rancangan pernikahan yang unik.

Arumi berangan-angan melakukan pernikahan di udara suatu saat nanti.

Arumi terinspirasi pernkahan orang lain lewat balon udara

“Waktu melihat balonnya kaget karena besar sekali, first time aku naik balon udara, hopefully safety. Lucu ya, kalau wedding on the sky, apalagi valentine on the sky. Tapi siapa yang mau wedding sama aku,” tutur Arumi.

Melewati kejadian penting di udara, bagi Arumi merupakan pengalaman yang tak akan dilupakannya. Untungnya, ia sama sekali tak takut akan ketinggian.

===Dara The Virgin Menikah?===

Personel The Virgin, Dara, dikabarkan segera menikah. Isu ini mencuat setelah foto Dara beredar di situs jejaring sosial twitter tengah mengenakan gaun pengantin.

Penyanyi berusia 20 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu terlihat mengenakan gaun putih dengan bahu terbuka dan buket bunga yg di pegangnya.

Dara akhirnya menjelaskan foto tersebut memang benar dirinya. Namun Dara menampik akan menikah dalam waktu dekat.

Menurut teman duet Mitha itu, foto tersebut diambil untuk keperluan pembuatan video klip terbaru dari The Virgin, Sayangku.

===Jessica Iskandar Tolak Tawaran Syuting di Paris dan Los Angeles===

Jessica Iskandar ditawari syuting sebuah sinetron menjelang akhir tahun.

Sinetron tersebut mengambil lokasi syuting di luar negeri. "Ditawari di Paris, ada juga tawaran syuting di Los Angeles, sinetron juga," ujar Jessica.

Menurut pemain film Dealova itu, yang ditawarkan kepadanya merupakan sinetron Indonesia yang penggarapannya dilakukan di luar negeri. "Itu sinetron Indonesia yang syuting di Los Angeles, yang di Paris juga produksi Indonesia, tapi berbeda cerita," jelas Jessica.

Sayangnya, Jessica belum bisa menerima tawaran syuting lantaran masih terikat kontrak dengan pekerjaan lain. "Ada sih tawaran sinetron stripping, tapi aku tolak dulu karena bentrok sama syuting yang sudah kontrak. Sayang ya, cuma aku belum bisa," tukasnya.

===Olla Ramlan Hadiri Ulang Tahun Calon Mertua===

Olla Ramlan semakin gencar mendekati calon mertuanya.

Olla menyempatkan diri untuk datang ke acara ulang tahun ibunda Muhammad Auvar, Ayu Tiara (48).

"Aku diminta datang ke rumah Auvar untuk rayain ulang tahun mamanya," tutur Olla, Selasa (27/12).

Olla mengaku hadir atas undangan ibunda Auvar. "Aku memang diundang dan disuruh datang," tukas Olla.

Olla juga menyiapkan kado ulang tahun yang sudah ia serahkan tengah malam. "Ada kado, tadi sudah dikasih jam 00.00 malam, ada deh," ujar Olla.

===Saipul Jamil: Tahun Ini Berat Sekali===

Saipul Jamil menganggap tahun 2011 sebagai tahun terberat dalam hidupnya.

Pasalnya setelah menikah Maret 2011, ia harus rela kehilangan istri tercinta, Virgin Anggraeni, yang wafat karena kecelakaan, September silam.

"Tahun ini berat sekali. Saya berharap tahun 2012 Allah memberikan yang terbaik lagi untuk saya," ucap Saipul Jamil, Selasa (27/12).

"Tahun 2011 buat saya pribadi dukanya berat banget, apalagi bulan September tidak pernah terlupakan saat saya ditinggalkan oleh istri tercinta lewat kejadian yang sangat tragis. Sampai detik ini saya masih enggak percaya kalau istri tercinta udah enggak ada, sedih banget," ucapnya.

0 komentar on GOSIP SELEBRITI :

Post a Comment and Don't Spam!